Live Streaming Indonesia U23 vs Yordania U23 di RCTI

live indonesia vs yordania
5 Juli 2024

Timnas Indonesia U23 akan menghadapi laga penentuan melawan Yordania U23 pada lanjutan Piala Asia U23 2024. Pertandingan sengit ini akan digelar Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, dan disiarkan langsung RCTI serta Vision+.
Hasil laga ini akan menentukan siapa yang lolos ke perempat final dari Grup A. Saat ini, Indonesia U23 berada di posisi kedua klasemen dengan 3 poin, sementara Yordania dan Australia masing-masing mengoleksi 1 poin.

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia U23 (3-4-2-1): Ernando; Komang Teguh, Rizky Ridho, Muh Ferrari; Justin Hubner, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Gem Kelly Sroyer, Marselino Ferdinand; Rafael Simatupang.
Yordania U23 (4-2-3-1): Yazeed Albawatneh; Yazan Al-Arab, Mousa Suleiman, Yazan Abu Aboud, Mahmoud Al-Mardi; Yazan Alwan, Yazan Alhesan; Mahmoud Al-Dardour, Mousa Suleiman, Mahmoud Al-Mardi; Mahmoud Al-Dardour.
Head to Head
Indonesia U23 dan Yordania U23 belum pernah bertemu sebelumnya di level U23. Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di ajang ini.
Prediksi Skor
Indonesia U23 diprediksi akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Dukungan suporter Indonesia di stadion diharapkan bisa memompa semangat anak asuh Shin Tae-yong.
Meski begitu, Yordania U23 juga tak bisa dianggap remeh. Mereka punya materi pemain yang cukup bagus, terutama di lini tengah dan depan. Pertahanan Indonesia juga harus waspada.
Prediksi skor akhir: Indonesia U23 2-1 Yordania U23
Jadwal Siaran Langsung
Hari/Tanggal: Minggu, 21 April 2024
Kick-off: 22.30 WIB
Stadion: Abdullah Bin Khalifa, Doha
Siaran Langsung: RCTI, Vision+

Jadi itulah prediksi dan jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Yordania U23 malam ini. Mari kita dukung penuh perjuangan Garuda Muda untuk meraih kemenangan dan memastikan tiket ke perempat final Piala Asia U23 2024! Semoga bisa membuat bangga seluruh suporter Indonesia.

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *