Bintang Chelsea Gallagher menjadi target penandatanganan utama Tottenham musim panas ini

9 Juli 2024

Tottenham Hotspur akan mengejar gelandang Chelsea Gallagher musim panas ini. Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu menjadi komoditas panas di bursa transfer. Tottenham sangat yakin bahwa Gallagher adalah inti dari gelandang impian mereka, yang sepenuhnya sesuai dengan gaya permainan pelatih baru Ange Postkoglu.

Gelandang serba bisa

Postkoglu sedang mencari bintang lini tengah serba bisa, pemain yang memiliki pengaruh kuat di lini tengah tetapi juga dapat diputar ke posisi yang lebih maju sesuai kebutuhan. Gallagher adalah gelandang serba bisa, dia kompeten dalam mengatur serangan atau intersepsi bertahan.
Gallagher telah memainkan 33 pertandingan untuk Chelsea musim ini dan bahkan menjabat sebagai kapten saat kapten Reece James absen, yang menunjukkan pentingnya posisinya di The Blues. Bintang lokal yang tumbuh di kamp pelatihan pemuda Chelsea kini telah melampaui pemain baru seperti Moise Caicedo, yang dikeluarkan klub sebesar 115 juta pound untuk diperkenalkan musim panas ini.

Tottenham sangat ingin mendatangkannya

Pakar transfer Dean Jones mengungkapkan bahwa Tottenham “sepenuhnya yakin bahwa Gallagher adalah tipe pemain nomor 8 impian yang mereka cari. Dalam hal gaya bermain dan kepribadian di lapangan, dia cocok dengan peran yang diinginkan Tottenham untuk memimpin bola. ” Semangat tim.”
Namun, Jones juga menekankan bahwa Gallagher adalah “seorang pemain Chelsea sejati”, yang mungkin mempengaruhi kesediaannya untuk bergabung dengan Tottenham. Namun, dia tidak menutup kemungkinan sepenuhnya.
Padahal, Chelsea sebelumnya sudah menyatakan bersedia menjual Gallagher dengan harga yang pantas. Tottenham diperkirakan akan kehilangan trofi untuk musim berikutnya, dan penambahan Gallagher tidak diragukan lagi akan menambah vitalitas baru di lini tengah mereka.

Rencana pengganti diragukan

Jika Gallagher pada akhirnya tidak bisa direkrut dari Chelsea, rencana pengganti Tottenham saat ini masih belum jelas. Namun yang pasti mereka akan melakukan pergerakan besar di posisi lini tengah musim panas ini demi bisa kembali finis empat besar di musim baru.
Gallagher tidak diragukan lagi adalah kandidat terbaik. Gaya serba bisa dan identitas lokalnya membuat Tottenham berbondong-bondong mendatanginya. Saya yakin dalam beberapa minggu ke depan, kedua belah pihak akan mendapatkan hasil yang pasti dengan bertahannya Gallagher. Terlepas dari hasilnya, Tottenham akan melakukan penyesuaian besar di posisi lini tengah musim panas ini.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *